Rabu, 24 Maret 2010

Hari ini gue seneng banget. karna gue bisa jalan ama noodlesaurus ke kossan temen gue. ett ..!!, jangan berpikir negative dulu tentang kossan. Gue gak ngapa-ngapain ko disana, SUER !. Desek-desekan di dalem kereta, kebanjiran keringet, sampe nyobain es pocong yang rasanya tuh engga banget (menurut lidah gue).

Awalnya gue gak niat mau jalan ama dia. Tapi gak tau emang takdir atau karna semalem gue mimpi ketemu harimau pink. akhirnya terjadilah, hhe. Tapi sebenernya ini tuh bukan jalan yang dalam arti kata pacaran atau ngabisin banyak duit yang biasa orang-orang normal lakuin. Tapi ini tuh bisa di bilang ajang buat ngetawain orang. Karna setiap kali ada orang yang aneh, pasti gak lewat kita ketawain. Padahal sebenernya, mungkin gue berdua kali yah yang aneh, hhe :p.

So ..
Walaupun ngantuk, Pokonya hari ini tuh gue seneng banget.
:D

{23.03.10}

0 komentar:

Posting Komentar