Rabu, 24 Maret 2010

oncom

ONCOM BERGENTAYANGAN.
“ com, ban motor loe kempes bukan ? ” ucap rizki.
“ mana ? ikh iyah kempes. Ini pasti ada yang ngisengesin “ jawab oncom.
“ tapi.. bukan com. Itu Cuma kempes sedikit doank “
“ tuh kan tutup pentilnya kendor. Tadi pas dirumah tutup pentilnya kenceng. Parrah !! “ kata oncom sambil megang-megang tutup pentil dan gak ngehirauin omongan rizki.
“ itu makh kendor juga gara-gara tadi pas motornya jalan rodanya muter kali “ rizki mengelak dengan tololnya.
“ gak mungkin !” jawab oncom dengan nada campuran antara marah ama pengen boker.
Sebenernya yang ada disitu bukan Cuma rizki ama oncom doang. Anak-anak yang lain juga ada. Tapi mereka Cuma bisa diem sambil nganga dan mungkin didalem hatinya lagi ketawa kebahak-bahak.
“ ya udah, santai santai com. Kita pompa dulu aja “ kata rizki sedikit nenangin.
dengan tangan kanan masih di tutup pentil, oncompun berkata “ ya udah, gue itung sampe tiga. Kalau masih belum ada yang ngaku juga, mending berantem deh ama gue !”

begitulah oncom. Dia tuh suka sok premanisme dan suka menghakimi sendiri orang-orang yang lemah (kaya gue :p) walaupun orang itu gak salah.
Malah pernah ada, orang yang lagi jaga parkiran ditantangin duel ama dia gara-garanya situkang parkir itu Cuma buka baju di deket dia. Wajarkan tukang parkir buka baju ? mungkin dia gerah karna kepanasan. Kalau buka celana dan yang nyisa tinggal celana dalem doang baru.
Eh pas ribut bukannya si tukang parkir yang bonyok, tapi malah si oncom. Mau tau kenapa ?. simple aja, karna si tukang parkir itu badannya 2 kali lipat dari si oncom dan yang pasti si tukang parkir itu rajin mandi. Beda ama si oncom. Yang mandinya tuh Cuma seminggu sekali :p.

Anyway, gue harus mandi. So.. nanti kita sambung lagih.

0 komentar:

Posting Komentar