Minggu, 13 Juni 2010

birthday

Hari ini adalah hari ulang tahun gue. bertambah usia, semoga gue menjadi pribadi yang dewasa.
Tapi dihari ulang tahun gue ini gak ada yang special dari siapa pun malah yang ada, menumpuk berbagai penyesalan.
Ada apa, dan kenapa dengan gue ? itu selalu menjadi sebuah pertanyaan yang gue sendiripun gak bisa ngejawabnya.
Gue merenung dan akhirnya gue bisa narik kesimpulan. Gue orang yang beruntung, tapi gue gak bisa manpaatin keberuntungan itu, dari hal kecil sampai hal yang gede.
Gue selalu nyerah ama keadaan, gak bisa berjuang buat dapetin apa yang gue mau. Saat ini, gue ngerasain semua itu. Ngerasain betapa bodohnya gue ini.

Ya tuhan, apa yang harus gue lakuin. Apakah sebuah kata maap bisa ngobatin penyesalan gue ini ? kalau iya, gue bakal mengumbar kata maap itu. tapi kalau engga, buat apa.
Hemm .. kayanya ini emang takdir gue, tapi, biar gimanapun juga gue gak boleh nyerah ama keadaan yang kaya gini. Gue harus bangun ! tunjukin ama hari esok, kalau gue bisa lebih baik daripada hari ini !
Cheers .. ! buat orang-orang yang dijadiin sapi perahan !

happy birthday for me and happy birthday for a world of day after day becoming this temperature !, hell hell !

0 komentar:

Posting Komentar