Senin, 08 Maret 2010

Penting gak sih keramas ?

Penting gak sih keramas ?
Keramas adalah kegiatan untuk ngebersihin kepala dari kotoran-kotoran yang tak bertanggung jawab dan terselip di kepala kita dan tersembunyi oleh rambut. contohnya ketombe, debu-debu, atau mungkin benda-benda lain seperti tusuk gigi, korek, atau mungkin mangkok bakso :p. keramas juga bisa ngebuat otak jadi fresh (buat orang-orang yang punya otak) tapi buat orang kaya gue, apa mungkin ngaruh ?. dan menurut ajaran agama keramas itu sunah karna salah satu cara kita buat ngebersihin hadas (najis).
Tapi menurut gue keramas itu Cuma ngebuat rambut gue yang jelek tambah jelek. Karna kalau gue keramas, rambut gue tuh malah keras dan keliatan kaya sapu injuk. tinggal dipakein gagang doank. Tapi gue selalu di complain sama temen gue karna,
Ke.1 : bau
Ke.2 : gak karuan. Dan yang
Ke.3 : mungkin dia takut keliru kali ya ngebedain mana rambut gue dan mana sapu injuk yang biasa dia pake, hhe
Dan menurut gue juga jarang keramas itu memberi kepuasan tersendiri dan ngejauhin gue dari kegiatan garuk-garuk pantat.
Kepuasannya adalah gue bisa maenin kotoran-kotoran yang ada dikepala pake ujung kuku dan ngasihin ke orang-orang yang ada di sekeliling gue sampe mereka lari dan dengan cara itu gue bisa ketawa puas, hha :D.

Jadi, kayanya keramas tuh gak terlalu penting deh. Mendingan kita ngurusih hal yang jauh lebih penting daripada keramas. Kaya ngebenerin wc yang mangpet atau keran air yang setiap malem bocor dan nimbulin suara yang gak enak di denger.

0 komentar:

Posting Komentar