Jumat, 05 Maret 2010

Pantaskah kita untuk dia ?

Pantaskah kita untuk dia ?
Dalam sesi ini kita akan membahas tentang perasaan yang di bisa di bilang terlalu berlebihan. Tapi jika kita pikir lebih dalam lagi sebenernya ini tuh bukan sebuah hal yang terlalu berlebihan, karna apa ? karna ini tuh adalah perasaan yang wajar saja atau manusiawi. sebenernya perasaan seperti ini tuh datang dari hati yang terdalam dan perasaan ini juga bisa dibilang sebuah ketakutan, ketakutan akan mengecewakan seseorang yang berarti di hidup kita untuk saat itu. Kenapa gue mamakai kata untuk saat itu, karna pada dasarnya manusia itu gampang melupakan hal yang lama jika sudah mendapat hal yang baru dan lebih baik. dan gue juga sering nemuin kasus seseorang yang berkata “ luhh tuh adalah orang sangat berarti di hidup gue untuk selamanya “ atau “ aku bakal selalu sayang sama kamu “ dan kata itu tuh pernah gue ucapin juga ketika gue terjangkit virus lovesintrenimia. Lovesintrenimia tuh adalah virus yang nyebabin seseorang jadi tolol dan mau ngelakuin apa aja demi cinta. contohnya temen sekolah gue, sebut aja namanya rahman. Dia tuh sebenernya orang yang dingin, bertenaga kuat,muka serem,kalau nonjok orang ga pernah mikir 2kali(tapi sedikit mirip bencong : p) yaa.. se-spsieslah ama preman. dia rela ujan-ujanan demi ngejemput orang yang dia cinta pas di hari ulang taunnya bahkan yang nambah Nampak tololnya tuh dia sampe mimisan. Tapi pada akhirnya orang yang dia cinta untuk saat itu ga bisa dateng, ngenas banget kan ?. Tapi pada akhirnya kata-kata tersebut akan musnah dengan sendirinya jika sudah tidak ada kecocokan atau lekang ditelen oleh waktu. jadi kata untuk saat itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan suatu sifat dari manusia.
Kembali ke topik, jadi yang menjadi pertanyaan adalah salahkah jika seseorang mempunyai pemikiran ‘pantaskah gue buat dia ?’. kalau menurut gue tentu tidak, karna itu emang perasaan yang amat sangat manusiawi. Dan sifat kemanusiawian itu memang sudah kodrat dan kita gak bakal bisa mengubahnya .
Saran dari gue, jangan ragu buat ngikutin KATA HATI ! .

0 komentar:

Posting Komentar